Beranda > Curhat, Vespa > Attention

Attention

Assalamu’alaikum Wr Wb
Terima kasih atas kunjungan dan perhatian nya pada tempat dan tulisan-tulisan yang saya buat, baik yang meninggalkan alamat atau komentar ataupun tidak.

Apapun bentuknya itu, saya berterima kasih.

Dalam kesempatan ini, saya hanya berharap,(artinya kalau toh tidak dipenuhi harapan saya, tak menjadi soal. Saya berharap), kepada siapa saja yang memanfaatkan tulisan saya, khususnya yang copy paste, dan hendak dipergunakan di media yang sama (internet), mohon kiranya, cukup dengan memberi tahu akan penggunaannya di alamat ini.

Harapannya cuma satu saja kok, apa yang saya tuliskan ini bermanfaat untuk pengguna Vespa. Sementara sebagian besar materi yang saya tulis, semata berdasar pengalaman otodidak penulis.

Ada sejuta kesulitan dalam menulisnya. sebab prinsipnya saya bukanlah montir, he he . . .

Haturnuhun alias terima kasih

Wassalamu’alaikum Wr Wb

Kategori:Curhat, Vespa
  1. firdaus
    26/02/2011 pukul 6:39 AM

    ass……wr….wb….
    salam sejahtera. aq se scooter jenior mau tx tntang vespa neee.,bagai mna y cara x agar vespa saya normal kembali.,soal nya vespa saya boros BBM da klo memasuki pemula`an star/memasukan gigi 1 tanjakan gas x kurang baik/lambat.,
    mohon penjelasan x,.
    ma`ap bla ad kta2 yg mnggkin tdak pntas d gunakan,.
    wasalammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

  2. Soejarwo
    01/05/2011 pukul 9:55 AM

    Bagaimana nyetel platina?
    Soal’y pas saya trik gas’y mesin malah mati…

    Wat jwab’n’y trims…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

