Beranda > Pernak Pernik > Kopi Purnama, Bandung

Kopi Purnama, Bandung

kalau kopi ala Warkop ini enak SEKALI & harganya lumayan ‘nendang’ kalo buat mahasiswa, mak….

Per cangkir Rp 7000 aja. Setuju, rada mahal kan ??. Untungnya, rasa bikin harga layak. Pahitnya gak bikin kesel. Ditambah rotinya juga oke tuh, cocok sama kopi. Bisa pilih rasa roti bakarnya, mau srikaya+mentega, strawberry dll. Wiw…cantiklah.

Yang cantik-cantik emang harus … maknyos! Untuk setangkup roti itu saya keluarin uang Rp 9000. Tersedia banyak pilihan menu. Hati-hati juga buat yang muslim, beberapa menunya ada yang non-halal. Jadi …. nyobain roti-roti berselai standar. ownernya, pa Hendi, dan belum tahu kenapa diberii nama Purnama.

Brand Warkop ini sudah ngetop sejak 1932. Bukanya jam 7 pagi & tutup jam 5 sore. Buka tiap hari sedangkan khusus untuk hari minggu buka sampai jam 2 siang aja. Datanglah di pagi hari karena suasananya bakal lebih dramatis. Banyak opa-opa tempo dulu yang nongkrong di Warkop Purnama. Nampak udah kayak basecamp buat mereka. Kalau yang tertarik sejarah lisan kota Bandung, ajak ngobrol aja sekalian opa-opa itu. Dijual uga kueh lain, misalnya putu pisang, lupis, lepet sambel oncom, kue pisang, dan kembang tahu.

Didepan Warkop Purnama, ada juga Gerobak Mie Kocok, yang rasanya cukup jempolan. Ntar dimakannya di warkop Purnama, bayarnya juga sama. Kompaklah ya. Beda dengan Purnama yang sudah bisa dinikmati sejak jam 7 pagi, Mie Kocok yang ini baru siap melayani pada pukul 9 pagi.

Dateng ke jalan Alkateri no 22 Bandung deket Wedang Ronde.

Sebelah toko gorden.

salam kuliner

sumber http://www.facebook.com/profile.php?id=1060482487&v=feed&story_fbid=58408444285#/note.php?note_id=72438210086&ref=nf

Kategori:Pernak Pernik
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: